• Review Produk

    Ketika si Pemalas Mencuci Baju

    Assalamualaikum.. Uda baca curcolan saya yang di sini kan ya? Kalo udah baca, pasti tahu banget kalo saya ini malas banget berurusan dengan cuci-mencuci. Nah sekarang, saya mau lanjutin curcolan lagi. Masih soal detergen (baca: Rinso,red). Kapan hari saya dikirimi rinso cair baru Rinso Molto Aroma Essence Energizing. Rejeki banget kan.. Alhamdulillah rejeki anak salihah gak ke mana 😆

  • Review Produk

    Rinso Matic Bikin Suami Makin Cinta Matik

    Assalamualaikum.. Mau curcooool 😀 Saya ini tipe-tipe orang yang paling males berhubungan dengan cuci-mencuci, termasuk cuci baju. Dan parahnya, habis lebaran kemarin, si mba yang biasa bantu-bantu nyuci baju keluarga saya, belum balik. Mau gak mau, saya harus turun tangan dong, buat nyuci baju tuan besar dan nona kecil. Sebenarnya, bisa saja saya kirim pakaian kotor ke laundry. Tapi kalo untuk baju-baju nona kecil, saya masih sanksi. Khawatir hasilnya gak bersih. Tau kan, baju anak-anak lebih banyak kotornya, karena mainnya sering gegoleran di lantai, atau brosot sana-sini. Demi buah hati tercinta, akhirnya saya cuci sendiri. Oiya, biasanya tuan besar juga ikutan bantu nyuci baju nona kecil sih..hahaha dasar istri durhaka…

  • Blog Competition,  Parenthink

    #KidsTodayProject: Bermainlah Sepuasmu, Nak

    Assalamualaikum… Ada yang bilang, usia balita adalah usia bermain bagi anak-anak. Sebagai ibu dari bocah yang belum genap berusia 5 tahun, saya sangat setuju dengan hal itu. Dan saya juga gak akan memaksakan kehendak saya pada Ara (4,5 yo), meski saya telah memasukkannya ke TK sejak dia berusia 4 tahun kurang. Alhamdulillah, keputusan untuk bersekolah itu adalah murni keinginan Ara, setelah dia merasa puas bersekolah di PAUD, yang ada di komplek rumah kami, selama 1,5 tahun. Sebetulnya, keputusan untuk menyekolahkannya di usia yang ‘belum cukup umur’ itu juga membuat saya dan tuan besar, was-was. Tapi melihat keinginan kuat nona kecil, akhirnya saya mengindahkan permintaannya. Tapi dengan catatan, jika di tengah-tengah perjalanan sekolahnya, nona kecil…