• Love of My Life

    Doa Ara …

    Setting: Kemarin, habis sholat maghrib sama ara di rumah.. (Tuan ke mana? Si tuan (belum pulang) kerja, demi sesuap nasi dan segenggam berlian).. Bunda yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan sangat mencintai keluarga kecilnya (bybhdtsrmdsmkk): Ara, habis sholat jangan lupa berdoa yaa sayang.. Ara yang cantik jelita, pintar, salihah, menggemaskan dan berbakti pada orang tua (aycjpsmdbpot): Iya bund.. Bismillahirrohmanirrohim..Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran. Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi aku di waktu kecil. Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabanar.. aamiin.. bybhdtsrmdsmkk: Lho, ara kok gak minta sama Allah, supaya batuk pileknya disembuhin? aycjpsmdbpot: oiya..ara lupa bund.. “Ya…

  • Blog Competition,  Love of My Life

    Ketika Ara Berdzikir..

    Ngomongin soal anak emang gak ada habisnya. Apalagi jika anak itu seumuran Ara, yang masih 3,5 tahun. Usia segitu, si anak lagi getol-getolnya pengen tau pake banget tentang segala hal. Kadang, saya sampai kewalahan jawabnya. Untungnya, ara ini tipikal anak yang gampang sekali diberi pengertian. Ara juga mudah sekali diberi pembelajaran apapun. Termasuk tentang sholat dan mengaji, sebuah kewajiban bagi umat islam. Setiap saya sholat, saya selalu mengajak ara ikut serta. Alhamdulillah, sejak usia 2,5 tahun, ara sudah hafal gerakan sholat. Meskipun bacaannya belum hafal, paling juga hafal Al Fatihah aja. Lucunya, ketika baca bacaan tahiyat awal dan akhir, dia selalu pegang-pegang tangan saya yang sebelah kanan. Kadang malah buka-buka…