• Blog Competition

    Ngarep Honeymoon Gratis ke Resorts World Sentosa

    Assalamualaikuum.. Ngarep Honeymoon Gratis ke Resorts World Sentosa. Jangan ketawa baca judulnya yaah..yaah..yaah..pliiisss… Emang maunya ada gitu, yang kasih saya tiket dan akomodasi gratis┬áke Resorts World Sentosa. Apalagi, udah kepengen pake banget ke Universal Studionya. Cuma bisa mupeng aja liat iklannya di disney junior..huhuu… Oiya, saya pernah ngajuin proposal ke tuan besar untuk jalan-jalan ke sana. Tapi, dilirik aja enggak, begitu saya bilang jumlah yang harus dikeluarkan untuk jalan-jalan itu. nangis di pojokan Mumpung ada si mbok venus yang baik hati dan tidak sombong, mau ngajak ke sono gratis, saya ulas lagi deh, kenapa saya pengen pergi┬áResorts World Sentosa. Kalo si mbok nanya, saya mau ngajak siapa ke resorts sentosa…