• ..and the blabla..

    Emangnya Koran Dibaca Doang?

    Kemarin malam, saya dapat kiriman bbm dari seorang teman. Isinya kurang lebih begini: bbm itu abis dibaca trus dibales. Emangnya koran dibaca doang? Pengguna bbm pasti tau, kalo ada tanda buat pesan yang dikirim. Kalo D artinya terkirim tapi belum dibaca, kalo R artinya udah dibaca sama si penerima pesan. Abis itu saya ngakak sendiri. Ehmm iya, saya ngaku. Paling sering emang gak ngebales bbm orang, terutama yang gak penting2 banget atau semacam bc. Jahat ya? Bisa iya bisa enggak. Kalo saya gak tertarik sama info yg diberikan, ya paling saya R aja. Kalo tertarik baru dibales. Kalo ada temen nanya ini itu dan saya males nanggepi, saya jawab pake…