• Jalan2-makan2

    Lebaran di Surabaya? Kunjungi Tempat Wisata Ini

    Assalamualaikum….. Lebaran di Surabaya? Kunjungi Tempat Wisata Ini. Alhamdulillah, gak kerasa lebaran sudah di depan mata. Mudah-mudahan kita diberi umur panjang biar┬ábisa sampai di hari yang fitri. Namanya lebaran, gak afdol rasanya kalo gak┬ápulang kampung, kan? Apalagi mudik kan sudah menjadi tradisi lebaran umat Islam di Indonesia. Pulang kampung, kumpul dengan keluarga, dan bagi-bagi rejeki ke ponakan-ponakan.

  • ..and the blabla..

    Hot Potato-Potato

    Fiuh!! Sejak awal bulan Oktober, Surabaya hot potato-potato alias panas kentang-kentang. Siang panasnya luar biasa. Kalo malam sumuknya tak terhingga. Iya sih, dari dulu Surabaya emang panas membara, tapi gak seperti sekarang-sekarang ini. Waktu tidur berasa dioven. Glebak-glebak di kasur terus, gak bisa tidur. Sumuk cyiin.. Pake ac gak mempan, apalagi kipas angin. Anginnya itu lho, lembab banget. Sampai kadang, si tuan ngungsi tidur di lantai saking panasnya. Ya, saya sih senang-senang aja, jatah kasur saya jadi lebih luas..hehehe.. Ternyata emang bener, tiap bulan Oktober, matahari itu tepat berada di atas Jawa Timur. Fiuh! elap keringet Dan kata BMKG, cuaca seperti ini bakal berakhir sekira tanggal 20 Oktober nanti. “Dari…