• Love of My Life

    Kado Istimewa

    Assalamualaikum… Kado Istimewa. Kayanya udah lama gak cerita tentang saya dan keluarga ya.. Nothing special sih, kecuali kado istimewa yang saya dapat langsung dari Sang Pemilik Hidup. Ceritanya, 8 Oktober lalu, saya ulang tahun. Baru sempet posting karena lagi-lagi saya harus sok sibuk ngurus kerjaan yang ampun-ampunan di akhir tahun.

  • Love of My Life

    My Baby Turned 5!

    She turned 5, yesterday! Little baby no more.. little girl she is.. Syelamat ulang tahun anakku tersayang.. Sehat selalu..dilimpahkan semua kebaikan untukmu, cantik hati dan rupanya, jadi anak salihah, cerdas dan pinter serta selalu menjadi penyejuk keluarga. Semoga selalu disayang, dilindungi dan diberkahi Allah.. aamiin… Jadi, ceritanya kemarin nona kecil ulang tahun ke-5. Dari beberapa hari sebelumnya, dia udah ribut excited banget dengan ultahnya. Padahal sih gak dirayain juga. Si emak ketjeh ini lagi mengirit seirit-iritnya..hahaha.. Ya bukan itu sih alasannya.. Tahun lalu kan udah dirayain di sekolahnya, jadi sekarang off dulu deh.. Kalo keseringan, ntar gak bagus juga buat perkembangan mental kantong si anak emak. 😆 Terus, kemarin itu diawali dengan tragedi. Saya dong lupa…

  • Love of My Life

    Tuan Besar Ultah..

    Hari ini, tuan besar ulang tahun yang ke-32. Udah tuwa yes? iyes.. Sebagai istri yang baik dan benar, saya berusaha kasih surprise dong buat suami tercintah. Jadi, seharian kemarin dari pagi, tuan besar saya cuekin. Tapi paginya saya urusan seperti biasanya dulu yah.. Nah, keisengan dimulai setelah masing-masing sampai kantor. Yaa..pengennya bikin tuan besar kesel gitu atau sejenisnya. Etapi, ternyata gagal total. Tuan besar ini sabarnya emang luar biasa. Akhirnya rencana dibalik. Saya yang pura-pura ngambek. Mulailah saya mancing di air keruh. Saya cari gara-gara. Awalnya sms dan bbm nanyain udah sholat dan makan siang atau belum. Sejam, gak dibales juga. Jengkel beneran dong, biasanya gak pernah gitu. Akhirnya saya…

  • Love of My Life

    Welcome (R)Ocktober

    Beberapa waktu lalu, waktu ada kajian di kantor, tiba-tiba saya ditanya; Apa tujuan akhir dari hidupmu? Sebuah pertanyaan yang jleb banget buat saya. Tentu saja, akhir dari hidup ini adalah kematian. Menuju dunia selanjutnya yang kekal abadi. Tempat di mana semua amal, ibadah dan perbuatan kita dihisab. Kemudian pertanyaan susulan dilancarkan; Sudah siap menuju ke sana, udah punya bekal apa? Glek! Saya menelan ludah. Saya gelagapan. Jawaban yang sangat sulit. Jujur, saya belum siap menghadapi semuanya. Apalagi ngebayangin ketika kita ditanya, “Man Rabbuka?“. Semoga kita semua bisa menjawab pertanyaan itu dengan lancar. Tapi kan, itu rahasia dan hak Allah atas nyawa kita.  Nobody knows.. Dear Allah, berkurang satu jatah hidup saya…

  • Love of My Life

    Dear Myself: Happy Belated B'day!

    Happy b’day to me.. Happy b’day to me.. Happy b’day dear Eda.. Happý b’day to me… Alhamdulillah ya Allah.. Ucapan syukur tak henti2nya aku ucapkan kepadaMu atas semua limpahan berkah.. Dear myself.. sudah 29 taun kau arungi perjalanan hidup ini. Banyak hal yang kau lalui, benar dan salah. Seharusnya banyak pula pelajaran yg bisa kau ambil. Dear Eda.. 29 taun itu berarti jatah hidupmu berkurang 1 di dunia ini. Seharusnya makin banyak kebaikan2 yang kau lakukan. Dear myself.. 29 taun itu, berarti kau semakin tua. Dewasalah dalam bersikap, jangan terus kekanak-kanakan. Dear Eda.. 29 taun itu, seharusnya kamu bisa menjadi istri dan ibu yang bijak. Tak perlu sok kuat, berusahalah…

  • Love of My Life

    Happy 3rd B'day Ara Sayang..

    Happy birthday to you..happy birthday to you.. happy birthday dear ara.. happy birthday to you Alhamdulillah.. 26 Agustus 2009-26 Agustus 2012. Bukan waktu yang singkat. Gak kerasa, tiga tahun sudah kau menghirup udara segar nan berpolusi di dunia ini. Padahal bunda merasa baru saja melahirkanmu kemarin, nak. Rasa sakit itu juga belum hilang, masih terasa. Nak.. Sejak hari ini, berkurang satu jatah hidupmu di bumi. Tapi keceriaanmu tak boleh hilang. Kamu harus terus tumbuh menjadi wanita periang. Yang selalu membuat kami, ayah dan bundamu tersenyum bangga melihatmu. Karena kamu begitu istimewa. Sungguh, nak, Allah Maha Penyayang. Dia sangat menyayangimu. Dengan memberimu kesehatan, kepintaran, kecerdasan, keberanian dan semua yang membuatmu terlihat…