• Love of My Life

    Alhamdulillah.. We Made It!

    A part of you has grown in me. And so you see, it’s you and me together forever and never apart. Assalamualaikum… Alhamdulillah.. We made it! Tepatnya kemarin, 29 Januari adalah hari ulang tahun pernikahan saya dan tuan besar. Gak kerasa, udah 10 taun aja kami menikah. Kalo diitung dari awal kenal sih, ada kali 15 taun kami barengan. Rasanya gimana? Bahagia banget dong. Gak kerasa aja, tau-tau uda 10 taun ya.. Oiya, saya nikah waktu berusia 24 taun. Terus punya baby di usia 28 taun. Alhamdulillah..

  • Love of My Life

    Delapan

    29 Januari 2006 – 29 Januari 2014 Dari awal kita sudah percaya; aku adalah tulang rusukmu dan kau adalah tulang punggungku. Kenapa aku mencintaimu sampai sejauh ini? Karena tidak ada alasan untukku bosan mencintaimu. Selamat memasuki usia delapan tahun pernikahan, tuan besar. Semoga selalu diberkahi Allah.. Luv u more and more each day…