Love of My Life

"Teleponnya Kaya' Minum Obat"

Dulu, pengen share cerita tentang ini, tapi gak jadi karena rasanya malu banget. Tapi ketika baca ini, saya jadi pengeeeeen banget ngshare apa yang selama ini saya lakukan sama si tuan. Dalam tulisan itu, apa yang dilakukan Pak B, persis seperti apa yang saya lakukan dan alami.

Setiap hari, ketika di kantor, saya juga terbiasa menelepon tuan saya. Semua itu kami lakukan, untuk menjaga agar kami bisa tetap berkomunikasi meski sedang bekerja. Itu sudah kami lakukan sejak masa pacaran dulu dan terbawa hingga sekarang.

Saat telepon, saya selalu memastikan apakah si tuan sudah makan dan sholat dan diakhiri dengan kata-kata “luv u” atau “miss u” atau “ati-ati nanti pulangnya”. Nanyanya juga bukan seperti “Sedang apa? Lagi apa? Sama siapa?” Sepele sih, tapi itu penting buat saya. Bukankah pasangan suami-istri harus saling mengingatkan? ..

Kegiatan saling menelepon itupun, tak jarang mendapat ejekan dari teman-teman kantor. Kadang, saya dibilang lagi ngecek apa aja yang dilakukan tuan selama di kantor. Bahkan ada yang bilang, “telepon suami kok kayak minum obat, tiga kali sehari!” hehehe.. Kadang lain, saya dibilang overprotective oleh teman-teman.

Whatever lah.. Ini cara saya untuk tetap menjaga kehangatan dengan pasangan. Toh si tuan juga tidak pernah keberatan. Kadang, kalau si tuan bilang sedang sibuk, telepon dilakukan dengan sangat singkat. Atau kalau lagi longgar dan dia yang telpon saya dulu, si tuan cerita tentang bagaimana malaikat kecil kami saat diantar tadi. (Suami saya kebagian anter anak ke tempat yg jaga :D)

Sekadar mesra-mesraan di telepon gak ada salahnya, kan? Apalagi sudah halal ini. Jadi makin asoy geboy gitu. Kalau telepon juga gak perlu sembunyi-sembunyi atau suara juga gak perlu dipelan-pelankan. Saya mah nyantai aja. Bahkan kadang, di ujung sana, tak jarang terdengar suara-suara sumbang teman-teman si tuan yang ikutan menggoda. hehehe… But, it was fun..

Meski tiap saat BBMan, YMan, smsan, tapi bagi saya telepon itu hal yang wajib. Rasanya, begitu dengar suara tuan, langsung nyeeesssss gitu. Lega. Kerja juga jadi tenang. Sebisa mungkin, saya selalu memupuk kemesraan meskipun dengan cara sepele. Alhamdulillah.. sejauh ini selalu berhasil..

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: