4 in 1 Telunjuk Anniversary

Assalamualaikum…..

Yeay! Akhirnya saya datang juga di acara ulang tahunnya telunjuk.com. Udah pada tau kan, apa itu telunjuk.com? Apa? Belum tau?

Telunjuk.com adalah sahabat terbaik kamu sebagai mesin pencari belanja (shopping search engine) dalam mencari, menentukan, dan membeli barang yang dibutuhkan. Cukup ketik produk atau barang yang sedang dicari dan kamu akan menampilkan rekomendasi belanja dari produk tersebut, lengkap dengan harga, diskon, dan promo menarik lainnya dari puluhan toko online terpercaya seperti Lazada, Elevenia, MatahariMall, Zalora, dan banyak lagi.

Jika ada satu hal yang paling menyebalkan pada saat berbelanja online adalah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari penawaran terbaik dari berbagai toko online. Secara efektif Telunjuk.com memberikan efisiensi waktu dalam mencari dan memilih barang yang diinginkan. Sehingga kamu tidak perlu lagi membuka banyak website karena kami sudah mengumpulkan lebih dari empat puluh juta produk. Anda tinggal mencari dan kami akan menampilkan rekomendasi belanja terbaiknya. Dan selesaikan transaksi di toko online tersebut.

Nah, tahun lalu, telunjuk mengadakan kompetisi belanja khusus untuk sista-sista, yang diberi nama Indonesian Next Smart Shopasista. Alhamdulillah, saya jadi pemenangnya, setelah bersaing belanja bareng 5 teman lainnya, di 5 kota yang berbeda. Dan, in sya Allah, akhir Maret ini, saya bakal ke Lombok, menunaikan kewajiban sebagai pemenang lomba. Apalagi kalo bukan rekreasi bareng keluarga. Alhamdulillah.

IMG_20160229_222656

Ala-ala 😀

Balik lagi ke perayaan ulang tahun telunjuk, yes. Jadi, saya diundang khusus ke acara telunjuk anniversary, yang digelar di Exodus Dining, Kuningan city, Jakarta. Saya didaulat menceritakan pengalaman saya waktu ikut kompetisi INSS. Waktu itu, rasanya deg-degan pake banget! hahaha.. #noraknyakumat

Ya kan, saya disuruh ngomong di depan teman-teman media, kan waktu itu. Jadi ya, rasanya agak-agak gimanaaaa gicu. Padahal, saya biasa ngMC di kantor. Tapi emang beda sih ya, rasanyaa… Awal-awal sempet nerves, makin lama makin ngalir, gitu. Finally, acaranya berjalan lancar. Alhamdulillah.

IMG_20160229_201312

Trus apa yang istimewa?

Peluncuran Telunjuk Community

Tepat, di ulang tahunnya yang keempat, tapi baru dirayakan kali pertama itu (29 Februari cuma ada 4 tahun sekali, yes), telunjuk meluncurkan platform baru. Platform ini, beneran memanjakan kita sebagai seorang blogger.

Telunjuk Community ini dibuat untuk shoppers yang ingin berbagi cerita serta pengalaman mereka seputar berbelanja. Kalo mau gabung, boleh banget klik www.telunjuk.com/community.

Tujuannya apalagi kalo bukan untuk membentuk konsumen yang cerdas dan hemat dalam mengambil keputusan berbelanja. Inisiatif ini lahir dari kolaborasi dan hasil diskusi bersama komunitas blogger dan pengguna. Yeay!

Tampilan Telunjuk Community

Tampilan Telunjuk Community

Telunjuk community terdiri atas dua fitur utama, yaitu Review dan Journal. Pengguna bisa menulis berbagai ulasan produk favorit dalam Review dan berbagai cerita pengalaman berbelanja yang informatif serta inspiratif dalam Journal.

Jujur, saya sebagai pecinta belanja onlen garis keras, merasa sangat terbantu dengan adanya telunjuk.com. Karena saya gak ribet lagi kalo membandingkan harga barang antara onlen shop A, dengan onlen shop B. Pakai telunjuk, saya bisa langsung membandingkannya, tanpa buka banyak tab. Plus, kalo beli sesuatu, tinggal baca aja review suatu produk yang mau dicari di telunjuk community. Gampang banget, kan?

Yuk, buruan gabung telunjuk community. Banyak banget keuntungan yang bisa didapat. Apalagi, buat pengguna yang aktif banget menulis review atau jurnal, bakal ada hadiahnya.

 

Luv,

signature eda ungu

Categories: Event

15 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: