Love of My Life

Unwell – Wife Drama

Jadi ceritanya seharian ini jadi pasien di rumah sendiri. Benernya gak sakit, cuma tensi darah ngedrop jadinya jatoh. Pagi-pagi udah sambang rumah sakit dan ngapelin dokter.

dokter yang sudah tua tapi masih charming (dystmc): pantes aja mba jatoh, wong 80/70. masih nggliyeng gak?

pasien yang lemas tapi masih keliatan manis (pyltmkm): masih dok. masih gelap gitu kalo dipake ngliat.

dystmc: istirahat aja di rumah dulu yah, sampai betul-betul pulih

pyltmkm: tapi kan saya musti kerja dok

dystmc: libur dulu, dua hari. nanti saya kasi surat keterangan sakit

pyltmkm: yes!!!

Rasanya waktu itu pengen lonjak-lonjak. Secara, saya bakal bebas dari pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah selama week end ini.. hahaha.. << evil laugh

Benernya, udah sejak bulan lalu sih, tekanan darah saya rendah. waktu itu lagi cek ke dokter kandungan, si dokter langsung nyeletuk, “bu, 90/70 lho tekanan darahnya, gak ngerasa pusing?” saya jawab enggak. Waktu itu memang gak kerasa apa-apa, saya ngerasa sehat dan baik-baik aja. Ternyata efek buruknya baru terjadi tadi pagi. Nggeblak! Dan si suami yang luar biasa panik. maaf yah sayang, pagi-pagi udah bikin repot. *kecup*

Jadilah seharian tadi bobok-bobok manis di kasur dan dengan manisnya suami yang ngeberesin semuanya. Makasih ayah :*

Tapi bener deh, suami itu, kalo saya lagi sakit, baiknya gak ketulungan. Emang sudah seharusnya begitu sih, tapi kan saya jadi gak enak. Saya pengen apa, langsung diturutin. Jadi waktu saya sakit itu, kesempatan emas buat saya untuk minta apa aja << ngelunjak

Etapi bukan berarti kalau saya sehat suami gak baik lho, tapi ini kebaikannya naik berlipat-lipat. Jadi tambah perhatian gitu.

istri yang lagi sakit dan manja sekali (iylsdms): ay, bund pengen makan ayam kecap

suami yang luar biasa baik, penyayang dan sabar luar biasa (sylbpdslb): ayah beliin bentar yah (kebetulan ada warung nasih deket rumah)

iylsdms: jangan lama-lama ya ay, bund udah laper

sylbpdslb: *keluar beli nasi di warung langganan deket rumah*

lama… lama banget.. perut udah protes luar biasa. mau jalan ke kulkas mengambil sesuatu gak bisa. masih mbliyur-mbliyur. akhirnya saya cuma bisa pasrah.

sylbpdslb: ayo mam dulu, bund. ayah suapin yah

iylsdms: *tiba-tiba nangis*

sylbpdslb: bund kenapa kok nangis?

iylsdms: bund lapar, tapi ayah lama banget. bund kan lagi sakit ay << nangis makin kenceng, manjanya kumat

sylbpdslb: tadi antrenya panjang bund, banyak yang beli. ayo ayah suapin dulu

iylsdms: gak mau, udah males. bund pengen minum susunya ara aja (susu ultra)

sylbpdslb: tapi harus mam ya, biar gak pusing terus..

iylsdms: tapi suapin..

begitu makan, rasanya aneh. langsung lari ke kamar mandi dan muntah-muntah. keluar keringet dingin, kepala masih saja pusing, mata masih gelap. akhirnya digendong lah saya balik ke kamar. seharian kerjaannya makan-tidur-pipis-makan-tidur-pipis.. dan sekarang saya gak bisa tidur. sementara suami tidur nyenyak di sebelah.. huhuhu… ayah maaf yah, bund ngerepotin ayah terus…

sakit, tapi bahagia.. seharian ditungguin ayah dan ara.. Alhamdulillah.. semoga cepet pulih diri *kecup*

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: