Welcome (R)Ocktober

Beberapa waktu lalu, waktu ada kajian di kantor, tiba-tiba saya ditanya; Apa tujuan akhir dari hidupmu? Sebuah pertanyaan yang jleb banget buat saya. Tentu saja, akhir dari hidup ini adalah kematian. Menuju dunia selanjutnya yang kekal abadi. Tempat di mana semua amal, ibadah dan perbuatan kita dihisab.

Kemudian pertanyaan susulan dilancarkan; Sudah siap menuju ke sana, udah punya bekal apa? Glek! Saya menelan ludah. Saya gelagapan. Jawaban yang sangat sulit. Jujur, saya belum siap menghadapi semuanya. Apalagi ngebayangin ketika kita ditanya, “Man Rabbuka?“. Semoga kita semua bisa menjawab pertanyaan itu dengan lancar. Tapi kan, itu rahasia dan hak Allah atas nyawa kita.  Nobody knows..

Dear Allah, berkurang satu jatah hidup saya di dunia. Saya hanya ingin mengucap syukur atas segala nikmat yang Engkau berikan. Saya bersyukur karena telah diberi orang tua yang baik, suami yang sangat mencintai saya, anak yang salihah, sodara yang perhatian dan teman-teman yang selalu ada di sekeliling saya. Alhamdulillah..

Yang penting, ke depannya, saya berusaha untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan saya kepada sang Pencipta. Berusaha berbuat baik pada setiap orang dan makhluk ciptaanNya. Saya hanya ingin menjadi istri dan ibu yang baik dan benar buat tuan besar dan nona kecil. Jadi anak yang berbakti pada abah dan ibu… aamiin..

Dear myself, Happy Belated B’Day …

Categories: Love of My Life

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: