Jalan2-makan2

Welcome to Lombok (1): Good Nite!

Liburan yang telah kami rencakan jauh-jauh hari akhirnya terlaksana juga. Alhamdulillah. Setelah melewati beribu rintangan membentang, akhirnya kami berhasil mendaratkan kaki di Lombok, NTB. Seharusnya, liburan ini mulai Jumat pagi. Tapi karena paginya saya dapat job ngMC pelantikan di kampus tetangga, akhirnya diundur sorenya. Alhamdulillah, dapat tambahan uang saku 😀

Here we go..

Jumat, 17 Mei 2013 – 16.00

Kami (suami, saya dan ara) tiba di bandara udara Juanda, setelah beberapa jam sebelumnya, ribet di rumah ngurus barang-barang bawaan yang akhirnya bisa kami kemas sedemikian rupa dalam satu tas sedang. Kalau diinget-inget, hebat juga keperluan 3 orang untuk 3 hari, dimasukin dalam 1 tas. Sebetulnya bawa 2 tas: 1 koper, 1 ransel. Si ransel ini isinya cuma keperluan si ara aja. Semacam susu, botol susu, air minum, sama cemilan.

Kembali ke laptop cerita, setelah sampai di bandara, langsung boarding (mampir bentar ke outlet roti boy kesukaan ara). Padahal penerbangan masih jam 5 sore. Tapi si petugas sudah berteriak-teriak memanggil-panggil para penumpang. Yasudahlah, akhirnya setengah berlari-lari, kami memasuki ruang tunggu gate berapa saya lupa :D. Gak berapa lama nunggu, kami lalu di suruh masuk ke pesawat. Saya makin bingung, wong jam terbangnya jam 5 sore, itu baru setengah 5 sudah disuruh masuk. Tapi ya..sudahlah, kami menurut saja. Karena ini pengalaman pertama ara naik pesawat, dia keliatan seneeeeeeng banget. Gak bisa diem gitu. Di dalam kabin, kami sempatkan berfutu-futu ria.. hehehe..

keluarga narsis sejati! :p
keluarga narsis sejati! :p

Ndilalah, kersaning Gusti Allah, jam 5 tet, tiba-tiba ada pengumuman dari pramugari, kami disuruh turun dari pesawat karena ada kesalahan blablabla.. apa gitu saya lupa. Para penumpang pun turun dengan ngomel-ngomel. Termasuk suami saya.. hehehe.. sabar sayang *kecup* Si ara pun begitu. “Kok tulun lagi bund? Gak mau bund, ala mau ke lombok.” hahaha.. Dia kira, turun dari pesawat berarti batal ke Lomboknya. Padahal ganti pesawat.

Di waiting room, kami nunggu lumayan lama. Beberapa penumpang bahkan sudah marah-marah sama petugas, bahkan sampai teriak-teriak. Sambil nunggu itu, si ara lagi-lagi membuat ulah. Jalan-jalaaaaan mulu, gak bisa diem. Kakinya itu kayaknya ada mesinnya gitu. Mulutnya juga gak berhenti ngoceh. Sampai orang-orang di samping kiri-kanan saya ikutan ketawa liat tingkah pola ara. Padahal saya sih ngarepnya delaynya lebih dari 3 jam gitu, biar dapat cashback 300 ribu per orang..lumayan kan..dapet 900 ribu buat tambahan saku.. hehe *jitak*

29

 

Kira-kira jam 6 lebih, akhirnya kami dipersilahkan memasuki pesawat (lagi). Ara bukan main senengnya. “Asyiik.. kita ke Lombok ya bund.” hehe.. Heboh banget dia. Setelah penerbangan kurang lebih 50 menit, akhirnya tibalah kami di Bandara Internasional Lombok (BIL) yang terletak di Praya, ibukota kabupaten Lombok Tengah. Perbedaan waktu di sana, satu jam lebih cepat.  Jadi sampai sana, tiba-tiba sudah jam 8 aja. Welcome to Lombok!

lombok2

Tujuan pertama kami adalah rumah makan. Belum makan buuukk.. lapar :D. Perjalanan lumayan jauh, sekitar satu jam. Karena BIL ini letaknya jauh dari pusat kota. Setelah kenyang, perjalanan kami lanjutkan menuju Hotel Bukit Senggigi yang terletak di dekat Senggigi beach. Karena sampai hotel sudah malam, sekira pukul setengah sebelas, akhirnya kami langsung tidur. Capek. Nite!! (bersambung)

Superior Room : 450 ribu/malam
Superior Room : 450 ribu/malam

 

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: