Jalan2-makan2

Welcome to Lombok (2): Good Pagi Senggigi

Day 2: Sabtu, 18 Mei 2013

Sekira jam 6 pagi waktu indonesia bagian lombok :p (5 wib), si ara udah rame aja, sementara si suami masih terlelap. Kami – saya dan ara – berusaha membangunkan suami dengan sekuat tenaga, karena ngebo banget. Akhirnya setelah 10 menit, si suami melek juga. Pagi itu, kami berencana jalan-jalan di sekitar hotel. Jam segitu, ternyata masih sepi banget di sana. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke pantai Senggigi yang letaknya tinggal nyeberang dari hotel. Ara luar biasa senengnya. Berasa ketemu teman maen. Ara emang suka banget berenang.

31

Kebetulan, waktu di sana, matahari masih bersinar malu-malu, mungkin karena tertutup mendung. Jadi masih sempet lah bertemu sunrise yang luar biasa indah. Subhanallah.. Kami juga tidak menyia-siakan kesempatan ini. Kebetulan ombak waktu itu juga gak gede-gede amat. Jadi disempetin maen air, tapi gak sampai berenang sih. Cuma lari-larian aja di pinggir pantai.

Pantai ini memang tidak seluas pantai kuta, tapi keindahannya patut diacungi jempol, meski ada sedikit sampah dedaunan di sana-sini. Pasir-pasirnya juga masih murni, bersih. Anginnya apalagi, sepoi-sepoi.. bikin pengen tiduran di pantainya. Enaknya lagi, kalau pagi-pagi ke sana, berasa pantai milik pribadi. Sepiiiiiiiiiiiiii… jadi bisa puas menikmatinya.

32

 

Saya dan ara terus main kejar-kejaran dengan ombak. Setiap ombak surut, kami ke tengah, begitu ombak pasang, kami berlarian ke tepi. Begitu seterusnya. Sampai celana ara basah..hihihi…

foto0267

 

Setelah kurang lebih 30 menit di sana, para pedagang langsung berdatangan mengerumuni kami. Ada penjual kaos, aksesoris dari mutiara (asli dan palsu) dan lainnya. Awalnya saya gak berminat, tapi setelah dirayu terus-terusan oleh mereka, luluhlah hati saya *alesan!* Akhirnya saya membeli kaos sepaket, kembaran sama ayah dan ara. Setelah terjadi tawar menawar secara sadis, akhirnya saya membayar 3 kaos itu dengan harga 55 ribu. Murah.. ya emang harganya segitu :p

Setelah saya tanya-tanya sama pedagangnya, ternyata itu kaos buatan Surabayaaaa. “Kita ambilnya di sana, tapi kan ada tulisan lomboknya.” beuuh! -__- sami mawon. Gapapalah, yang penting belinya di lombok..hehehe… Selain itu, saya juga beli cincin mutiara. Mutiaranya yang asli lho yah.. tapi mutiara air tawar, sementara cincinnya dari perak. Lumayan murah, buat oleh-oleh yang di rumah. Kalau mutiara air laut, sayang duitnya..hahaha…

Setelah puas main air dan belanja, kami balik hotel. Matahari sudah mulai tinggi, dan kami harus mandi dan bersiap-siap melanjutkan perjalanan lagi :p (bersambung)

33

 

 

 

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: