Jalan2-makan2

Welcome to Lombok (3): Pesona Bukit Malimbu

Day 2 – Sabtu, 18 Mei 2013

Setelah dari Pantai Senggigi, kami beres-beres di hotel. Sarapan, langsung menuju Bukit Malimbu yang katanya luar biasa keren.

Lets go girl!
Lets rock girl!

Kalau ke Lombok, gak berhenti di Bukit Malimbu, RUGI BESAR! Dari bukit ini, kita bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan. Mulai dari Gunung Agung Bali, pantai Senggigi, hingga tiga gili (Gilir Trawangan, Gili Air dan Gili Meno). Amazing! Ini adalah lokasi yang pas buat kita yang ingin menikmati pemandangan alam tanpa terkena cipratan air. Paling pas untuk datang ke tempat ini adalah sore hari, saat matahari terbenam. Sayangnya saya ke sana pas pagi hari, sebelum menuju Gili Trawangan.

36

View dari Bukit Malimbu
View dari Bukit Malimbu

Sangat mudah untuk mencapai Bukit Malimbu. Sekitar 30 menit dari pusat kota Lombok. Kalau kita menyusuri Pantai Senggigi, pasti akan bertemu dengan tikungan Bukit Malimbu. Di sanalah turis-turis biasanya berhenti dan melihat pantai dari atas bukit. Sambil berfoto-foto ria di tikungan bukit. Kalau mau agak susah sedikit, bisa turun dan menikmati pemandangan dari tebingnya. Lumayan curam sih, tapi nggak serem-serem amat.

34

Kalau sudah turun, ucapan syukur dan pujian bagi Allah, tak kan henti keluar dari mulut kita. Subhanallah.Β Laut biru terbentang luas di depan kita, deburan ombak terdengar sangat kencang, belum lagi ombak bergulung seakan berkejar-kejaran. Hutan-hutan di hijau juga terlihat. Hijaunya hutan juga membentengi hamparan pasir putih di sekitarnya. Pokoknya, dari atas bukit Malimbu, sejauh mata memandanga, akan menemukan pemandangan luar biasa sempurna. Subhanallah.

35

Menurut saya, inilah surga sebenarnya bagi pecinta fotografi. Dari sini, kemampuan fotografi anda diuji πŸ˜€

moslem β€’ a daughter β€’ a sister β€’ a wife β€’ a moms β€’ a friend β€’ jalan-jalan enthusiasm β€’ emak-emak beud β€’ am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: