DHA + Gangliosida = Membantu Pembentukan & Koneksi Sel Otak si Kecil

Assalamualaikum….

Suka minum susu gak? Saya ini termasuk yang agak susah minum susu. Kecuali susu kemasan karton itu, ya. Nah, begitu dinyatakan hamil Ara, sekira 8 tahun lalu, dokter menyarankan untuk mengkonsumsi susu. Tentu saja, makanan bergizi dan bernutrisi tinggi tak boleh dilewatkan.

Dokter nyaranin karena tahu kondisi saya yang masih jadi reporter, waktu itu. Saya nurut aja sih. Apalagi, kandungan dalam susu ibu hamil itu kan banyak banget dan sangat bermanfaat untuk melengkapi kandungan gizi yang dibutuhkan bumil.

Nah, dua kandungan zat yang sangat berguna itu adalah DHA dan Gangliosida. Sudah pernahΒ dengar tentang DHA dan Gangliosida?

DHA dan Gangliosida ini sangat penting untuk membantu perkembangan otak si kecil. DHA membantu pembentukan sel-sel otak dan Gangliosida membantu pembentukan hubungan sel-sel otak.

13267700_575254159304544_1908879872623540114_n

 

100 milyar sel otak

Ketika bayi baru lahir, dia memiliki 100 milyar sel otak, yang secara efisien akan membentuk koneksi atau hubungan antar sel otak. Selain stimulasi dari Ibunya, terdapat dua nutrisi penting yang dapat membantu, yaitu DHA dan Gangliosida. Karena bekerja sama untuk pembentukan dan koneksi sel-sel otak si kecil agar lebih optimal.

Faktanya, dengan terhubungnya sel-sel otak, semakin optimal pula proses belajar si kecil. Gangliosida berfungsi membantu koneksi sel-sel otak si kecil agar lebih maksimal. Sementara DHA juga dibutuhkan untuk struktur otak dan perkembangan visual (mata).

28

Apalagi yah, sel–sel otak pada janin itu mulai berkembang sejak hari ke 28 kehamilan. Sel–sel otak itu nantinya akan berlipat ganda dengan sangat cepat. Di sini, DHA dan Gangliosida berperan penting dalam membantu pembentukan otak & koneksi sel-sel otak.

Gangliosida secara natural ditemukan pada ASI. Sudah pada tahu kan, ASI itu satu satunya nutrisi terbaik untuk bayi usia 0-6 bulan? Gangliosida bisa juga ditemukan di makanan sehari-hari. Dengan mengkonsumsi telur, daging dan sumber makanan hewani lainnya.

Seperti Gangliosida, DHA juga banyak terdapat dalam ASI. Hanya saja, konsentrasi DHA pada ASI bervariasi dan sangat dipengaruhi oleh asupan diet. Asupan DHA ibu, secara langsung akan mempengaruhi kandungan DHA pada ASI. Makanya asupan gizi yang baik pada saat ibu menyusui sangatlah penting

Selain itu Gangliosida juga berfungsi sebagai penghubung sel-sel otak sehingga pesan tahu informasi dapat terkirim secara optimal.

DAH + GA

Jadi, kedua nutrisi itu penting banget buat tumbuh kembang bayi sejak dalam kandungan. Keduanya adalah tim mendukung perkembangan otak. Lebih optimal sel otak yang terhubung, lebih cepat anak-anak belajar.

ANMUM

Selain ditemukan di dalam makanan yang bersumber dari hewani, DHA dan Gangliosida juga bisa ditemukan dalam susu ANMUM.

Apalagi semua rangkaian ANMUM dengan Anmum Materna, Lacta, dan Essential, sudah dilengkapi dengan DHA dan Gangliosida. Anmum dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi wanita hamil, masa menyusui hingga untuk pertumbuhan anak hingga 5 tahun.

 

 

Apa aja sih yang terkandung dalam rangkaian ANMUM?

  1. Anmum materna untuk ibu hamil dan sejak perencanaan kehamilan. Dengan Gangliosida, 13 vitamin dan 8 mineral penting untuk ibu dan janin.
  2. Anmum lacta dengan Gangliosida, 13 vitamin dan 9 mineral penting yang ibutuhkan Mum dan si kecil selama masa menyusui.
  3. Anmum essential untuk masa perkembangan anak (usia 1 tahun ke atas) diperkaya dengan Gangliosida serta 14 vitamin dan 11 mineral lainnya untuk perkembangan kognitif si kecil yang lebih optim

Anmum juga memiliki segala kebaikan nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak untuk tumbuh dan berkembang. Tentu saja, nutrisi yang tepat juga harus dikombinasikan dengan stimulasi yang tepat dan positif. Berikan anak nutirisi yang tepat dalam takaran yang tepat pula, sambil melimpahkan padanya kasih-sayang dan lingkungan yang penuh stimulasi. Semua ini akan membuatnya tumbuh dan berkembang menjadi anak yang cerdas.

 

Luv,

signature eda ungu

Categories: Review Produk

41 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: